MAPABA PMII UNIBA: Diharapkan Mampu Melahirkan Pemimpin Profesional.

JATIMAKTUAL, BANYUANGI,- Mapaba adalah kegiatan Formal di dalam organisasi PMII, sebuah pengenalan kepada Mahasiswa baru kepada PMII dan pintu masuk dalam organisasi kemahasiswaan, organisasi ekstra kampus yang akan membawa mahasiswa lebih kreative dalam berfikir.

Ketua Umum PK PMII UNIBA sahabat Dimas mengatakan, " kegiatan ini adalah langkah awal kalian berproses diluar kampus, karna ilmu tidak yang dikampus tidak mencukupi untuk bekal nanti, perlunya dan betapa pentingnya kita beroganisasi."

Sahabat Sofyan selaku alumni Uniba yang sangat perhatian, selalu memback up kader-kader Uniba, menyampaikan. " diforum inilah akan melahirkan pemimpin-pemimpin baru, pemimpin yang profesional, pemimpin yang ideal.

MAPABA adalah forum pencetak kader, saya yakin ini adalah mahasiswa-mahasiswi pilihan yang akanmelanjutkan perjuangan kita nantik.
PMII akan membawamu sehebat keinginanmu" tuturnya.

Ketua Umum PKC PMII Jawa Timur, sahabat Zainuddin, sangat mengapresiasi dan supout kepada PK PMII UNIBA, dan kepada seluruh kader-kader Komisariat dan Rayon se Jawa Timur yang dengan jerih payah, pengorbanan dan perjuangan merekalah mencetak kader baru.

"PMII organisasi kaderisasi yang menuntut kita untuk mencetak sebuah penerus perjuangan. Salam Pergerakan," terang Zainuddin. 

Kegiatan ini dilaksanakan selam 3 hari mulai tanggal 14-16 Desember 2016, yang diikuti oleh 30 Mahasiswa baru dari Kampus UNIBA, dan turut hadir bebepa Dosen UNIBA Idaman Mahasiswa.(Y/JA)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment