Ketua Terlantik (Ahmad Rofiqi Emha): "Master Plan Komisariat PMII STAIN Hari ini adalah Kaderisasi"

Foto saat Prosesi Pelantikan yang di Ikrar Langsung Oleh Ketua Cabang PMII Pamekasan, 
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Pasca digelarnya Rapat Tahunan Komisariat (RTK) dan Pemilihan Ketua, hari ini (selasa, 11/10/16) Pengurus Komisariat STAIN Pamekasan, menggelar Pelantikan yang dikemas dengan Deklarasi, Ta'aruf & Orasi Pergerakan, mengangkat Tema " Denganmu PMII Pergerakakanku" di Aula Gedung Serba Guna Pamekasan Madura Jawa Timur.

Hadir Pada momentum bersejarah itu, Dr. H. RP. Ahmad Mujahid Ansori, M. Si. Selaku Narasumber Orasi Pergerakan, Ketua DPRD, Ketua Komisi I, Waka III STAIN Pamekasan, dan Para alumni PMII beserta seluruh Kader Pergerakan.

Rofiqi MH. Selaku Ketua Terlantik menyatakan dengan tegas didepan seluruh undangan terkait Komitmen selama menjadi Ketua Komisariat PMII STAIN Masa Khidmat 2016-2017.

Foto saat Ketua Terlantik
 menyampaikan Sambutannya 
" Master plant komisariat hari ini adalah kaderisasi, dan mari sahabat" kita jadikan komisariat PMII stain pamekasan sebagai panti intelektual dan rumah gerakan , demi terwujudnya kader militan dan berintlektual tinggi, karena pada hakikakatnya Ruh PMII adalah kajian ke ilmuan dan jasad PMII adalah gerakan,"Tegas Mantan Ketua Small Group Pendekar tersebut.

Pantauan jatimaktual.com, prosesi pelantikan dan orasi Pergerakan berlangsung meriah, apalagi disela-sela Rentetan Acara diselingi Lantunan Lagu pergerakan yang dipandu oleh Tim Paduan Suara Bintang Sembilan. yang mampu menarik simpati seluruh undangan.
Foto Pada saat Dr. H. RP. Mujahid Ansori, M.Si, mengisi orasi Pergerakan.
Acara tersebut ditutup dengan Orasi Pergerakan oleh Dr. H. RP. Mujahid Ansori, M.Si, sekaligus penyerahan Cendera mata oleh Ketua PMII STAIN Pamekasan. (Muhri)
Foto pasca acara pelantikan, di Kantor Cabang PMII Pamekasan.
Foto Bersama Bersama Sejumlah Mantan Ketua Cabang 

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment