Dum Truck Terguling Saat Hendak Menurunkan Muatannnya.

JATIMAKTUAL, SITUBONDO,- Dum truck bermuatan pasir terguling saat hendak menurunkan muatannya di lokasi Pembangunan Tambak di Desa Sletreng (04/10/16).

Menurut pengakuan Ruslan selaku Sopir bahwa kejadian tersebut bermula saat dirinya mau menurunkan muatan. Selain itu kejadian tersebut juga di sebabkan oleh pondasi yang dijadikan sebagai jalan untuk menurunkan muatannya diduga tidak kuat untuk di lewati oleh truck yang bermuatan berat.

Sebenarnya sebelumnya kejadian tersebut, kendaraan yang melintas dijalan atau tanah yang hendak di lewati, sopir sudah merasa tidak seperti biasanya, ada yang mengganjal. Karena dari pondasi yang di buat untuk dijadikan jalan dengan trotoar jalan Pantura tidak seimbang sehingga bisa memicu terjadinya jungkir balik truck.

"Selain lokasi yang tidak mendukung, itu juga disebabkan oleh posisi truck yang terlalu kepinggir sehingga ban depan tidak bisa terkontrol". Tegasnya kepada wartawan jatim aktual.

Namun dalam kejadian itu tidak Sampai memakan korban jiwa. Atau pun luka-luka. Karena saat kejadian para awak kuli sudah turun terlebih dahulu, hal tersebut di benarkan oleh Abang sopir saat di konfirmasi oleh jatimaktual. ( Ach Hasan )

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment