Wasekjen Sosialisasikan FKMTHI di Jawa Timur

JATIMAKTUAL, JEMBER,- (03/09/16) Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadist Indonesia (FKMTHI) bekerjasama dengan HMPS IAT IAIN Jember menggelar sosialisasi kepada ratusan mahasiswa di Jember. Wasekjen FKMTHI Abd. Latif Azzam hadir mengisi acara tersebut. Acara yang ditempatkan di gedung teater di IAIN Jember tersebut merupakan serangkaian acara Stadium General HMPS IAT.

Sosialisasi FKMTHI itu dilakukan karena FKMTHI merupakan wadah bagi seluruh mahasiswa Tafsir Hadist di seluruh Indonesia. Sehingga pengenalan kepada mahasiswa baru di berbagai kampus perlu dilakukan. 

Dalam sambutannya Latif mengatakan "Pemerataan dan Perluasan FKMTHI di berbagai wilayah harus dilakukan secara terus menerus. Kader-kader FKMTHI di seluruh Indonesia perlu dibekali pemahaman tentang ke-FKMTHI-an. Agar sama-sama memiliki loyalitas dan militansi dalam membesarkan FKMTHI dan pengawalan terhadap bangsa dan negara"

Fiqi Syamsul Arifin selaku ketua panitia berharap FKMTHI bisa besar di Jember dan di Jawa Timur. "Sosialisasi ini akan dijadikan agenda rutin setiap tahun" Ungkapnya.

Sampai saat ini FKMTHI masih memiliki 8 Wilayah yang di Indonesia. Yaitu Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah DIY, Jakarta Banten, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, dan Indonesia Timur. (azz)

Respon Pembaca.

2 comments:

Ach Sayuthi said...

Mantappppp. Luar biasa.

Ach Sayuthi said...

Mantappppp. Luar biasa.

Post a Comment