MUSPIKA LABANG APRESIASI GARUDA EMAS.

JATIMAKTUAL, BANGKALAN,- (28/09) Garuda Emas Labang terus buktikan pengabdiannya terhadap masyarakat dengan berbagai kegiatan, diantaranya pengobatan dan khitanan massal geratis yang terselenggara tadi pagi bertempat di Puskesmas Kecamatan Labang, acara itu di dukung juga oleh Organisasi Kepemudaan Bangkalan, Kaconk Mahfud Institut (KMI) dan Garuda Emas labang dan jalin silaturrahmi melalui kegiatan yang bekerjasama dengan puskusmas labang tersebut.

"Kami ini pemuda yang sadar, pemuda dari berbagai desa dikecamatan labang mengatas namakan Garuda emas. Alhamdulillah pada hari ini kami bisa membantu dan mengapdi terhadap masayarakat dalam hal kesehatan, yakni dengan adanya pengobatan geratis dan juga khitanan massal," tutur Rima, Perintis Garuda Emas dalam sambutannya.
Pengobatan dan khitanan massal Gratis dipuskeamas itu juga dapat apresiasi dari jajaran Muspika, Ketua Puskesmas pun terlihat ceria dengan senyum bangga dijajaran muspika saat memberi sambutan kepada masyarakat, " Garuda Emas Labang ini memang hebat, tanpa ada yang membiayai sudah banyak kegiatan yang sangat membantu masyarkat, kemarin bagi_bagi takjil, santunan anak yatim, ikut serta dalam hari kemerdekaan, dan sekarang acara pengobatan dan khitan massal yang gratis. Sungguh luar biasa garuda emas ini. Tegas suryadi selaku Camat Labang.

"Saya selaku camat labang, sangat meng apresiasi terhadap garuda emas ini. Adik-adik yang tergabung di organisasi ini pasti akan membawa perubahan dikecamatan lebih baik, saya tunggu kegiatan_kegiatan selanjutnya dan pasti saya peribadi akan hadir." Imbuhnya. (Sulton/Muhri)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment