"Tafakkur Alam" Peserta KKN Uniba di Tancak Kembar.

JATIMAKTUAL, BONDOWOSO.- Diakhir pengabdian Kuliah Kerja Nyata (KKN) sejumlah Mahasiswa Universitas Banyuangi (Uniba)Gelar Tafakkur Alam di salah satu tempat wisata dilingkungan Kabupaten Bondowoso Madura Jawa Timur, rabu (14/9/16)

Hadir di Acara Tafakkur Alam dalam rangka evaluasi hasil perjalanan KKN yang memilih Tempat Wisata Tancak Kembar tersebut Kepala Desa Penambangan bersama beberapa perangkat Desa lainnya. Sekaligus sebagai bentuk refreshing, disambil fokus pada evaluasi kinerja, mereka juga santai menikmati suasana alam yang indah (memanjakan mata).

Kendati demikian, perjalanan rapat evaluasi itu berlangsung khidmat bahkan terdapat banyak pembahasan yang menarik yang diperoleh, salah satunya, yakni tanggapan positif dari warga setempat atas keberadaan mahasiswa dilingkungan Desa tersebut.

Hal itu menjadi sebuah prestasi membanggakan, ketika program yang disuguhkan kepada masyarakat, berlangsung baik dan dapat support positif dari semua kalangan maskipun tidak sepenuhnya sesuai rencana. Artinya masih ada beberapa rancangan yang tidak sempat direalisasikan karena beberapa faktor, termasuk singkatnya waktu.

" kami memilih tempat ini untuk tempat rapat sekaligus rekreasi, agar teman-teman tidak stres menghadapi jadwal yang padat" ujar Sahabat Ahong, Ketua Posko KKN.

Disamping itu, Ibu Kepala Desa Penambangan,
Martha suprihastini sangat berterimakasih kepada semua peserta KKN yang telah bersedia bekerja sama dalam menyelesaikan beberapa program desa.
 
"Saya berterimakasih sebesar-besarnya kepada adik-adik semua, mewakili perangkat Desa dab segenap warga di Disini atas kerja sama dalam menyelesaikan beberapa program desa, semoga ini menjadi pengalaman yang berharga buat kalian setelah kembali masyarakat nantunya." terang sosok perempuan berparas wajah cantik itu didepan semua peserta KKN Pada saat memberikan sambutan. (Sholahudin ghazali)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment