Seminar Nasional, Penandatanganan MOU HIMA Prodi MPI STAIN Pamekasan dengan UIN Walisongo Semarang.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Tepat pada tanggal (20/9/16) kemarin, Hima Prodi MPI STAIN Pamekasan mengadakan seminar nasional dengan Tema "MEMBANGUN KUALITAS CALON LULUSAN MAHASISWA MPI DALAM MENGHADAPI PELUANG DAN TANTANGAN KERJA DI ERA MEA" di langsungkan di Multi Center lantai II.

Acara ini dihadiri oleh ketua jurusan tarbiah Dr.Muhammad Mochlis sholihin,M.Ag, Kaprodi MPI STAIN Pamekasan Dr.Saiful Hadi,M.Pd, Kaprodi UIN Walisongo Dr.Fahrurrozi,M.Ag serta 200 mahasiswa prodi MPI.

Seminar tersebut di harapkan mampu menambah wawasan keilmuan bagi mahasiswa prodi MPI. Hal ini selaras dgn apa yg di ungkapkan oleh Ketua Hima MPI Moh.Atiqurrahman " Maksud di adakannya seminar ini agar Mahasiswa Mpi STAIN Pamekasan bisa menambah wawasan keilmuan serta skill manajerial yang unggul dan kompetitif".
Dimas, selaku panitia seminar mengatakan bahwa acara tersebut merupakan sarana pertukaran pengalaman dan pengetahuan "ini merupakan sarana berbagi wawasan dan pengetahuan yg di kemas menajdi sebuah seminar" ungkapnya saat di wawancarai kemarin.

Acara tersbut sangat di apresiasi oleh mahasiswa MPI sendiri. "Bagi saya pribadi seminar ini sangat istimewa karena saya bisa mngetahui tentang peluang kerja dan pekerjaan yang tepat untuk lulusan MPI" ungkap salah satu peserta seminar, Hendra yang masih semseter I .(uunk/abdur rahman)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment