Rumah Makan Wiraraja: Polemik Reklamasi Tiada Kejelasan, Kini Muncul Kasus Tempat Hiburan Karaoke Ilegal.

Sumber Foto. Instidy.com
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Mengingat beberapa polemik dilingkungan Kecamatan Tlanakan yang sampai sekarang masih bergulir, mulai dari kasus reklamasi yang tiada kejelasan, padahal kemarin sudah sempat jadi tranding topik ditataran Wakil Rakyat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pamekasan, tetapi hingga detik ini reklamasi tersebut semakin melebar, berjalan aman seolah ada pembiaran dari pemerintah Daerah dan Wakil Rakyat.

Ditambah lagi polemik tempat rumah makan yang satu ini yang dilengkapi dengan Tempat Hiburan Karaoke, ternyata masih berlangsung aman, yakni Rumah Makan Wiraraja. bahkan isu yang berkembang tempat hiburan karaoke tersebut sudah mendapatkan izin, namun bagaimanakah kebenarannya?.

Jatimaktual.com mencoba menelusuri terkait kebenaran informasi tersebut ke pihak terkait, salah satunya yakni Kades Tlanakan, H. Munif atau yang kerap kali disapa H. Kali. Pihaknya malah membantah adanya isu terkait kelengkapan izin Tempat Hiburan Karaoke tersebut.

Pasalnya Kades Tlanakan sampai saat ini masih belum merasa menandatangi persetujuan diadakannya tempat hiburan di Wiraraja, hanya izin Pembangunan dan rumah makannya yang pernah ditanda tangani, sementara untuk izin Tempat Karaoke, sampai kapanpun tokoh yang masih dipercaya memimpin Desa Tlanakan itu tidak akan menanda tangani, karena salah satu yang menjadi dasar utama tidak disetujuinya pendirian tempat hiburan dilingkungan Desa tlanakan, yakni desa tersebut dihuni oleh tokoh ulama'.

"saya tidak mau membuat kesalahan lagi seperti kasus di Hotel perahu, kecuali semua tokoh ulama' disini menanda tangani satu persatu maka saya akan memberikan tanda tangan, saya orang tuanya masyarakat, kalau masyarakat tidak setuju saya tidak bisa memaksakan diri, dan saya siap dipertemukan dengan pemilik juga pihak yang mengisukan saya memberikan izin terkiat tempat hiburan karaoke." ungkap H. Munif saat dimintai kejelasan terkait tempat rumah makan Wiraraja yang dilengkapi dengan tempat hiburan.

Bahkan H. Munif, pantang menerima resiko di awal ketimbang menjadi polemik diakhir, " saya tidak mau bertentangan dengan masyarakat," tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan masih belum dikonfirmasi ke Pihak Penegak Perda, terkait kelengkapan izin tempat hiburan karaoke di Wiraraja itu. (Muhri)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment