PRESS RELEASE: NEGARA HUKUM DIHANCURKAN OLEH MAHKAMAH AGUNG


Jatim Aktual, Release, Nasional,- Video dan release ini dikiri oleh Arifin via akun WA nya.

Dengan Hormat, 
Bersama ini  kami sampaikan kepada pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentang berbagai fakta yang tak terbantahkan di dunia peradilan di Indonesia saat ini dipenuhi oleh oknum pejabat yang bermentalitas penjahat peradilan seperti terungkap pada kasus PN Jakarta Pusat dalam menangani kasus Lippo Group  terungkap seperti panggung sandiwara dan sutradaranya alias promotor adalah  NURHADI  ABDURCHMAN Sekretaris Mahkamah Agung, untuk itu kami menyampaikan hal hal sebagai berikut  :

1. Mendesak KPK menangkap NURHADI  ABDURCHMAN Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia yang diduga terlibat penyuapan di PN Jakarta Pusat Terkait beberapa kasus dibawah Lippo Group , karena telah mencoreng institusi penegak hukum di bumi Indonesia dan sekaligus menuntut hukuman mati. Keterlibatan Nurhadi Abdurachman Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia  sesuai dengan penjelasan Kristian Hesti bahwa kasus tersebut dserahkan ke Promotor Lippo Group (Nurhadi Abdurachman)  yang diketahui adalah Sekretaris Mahkamah Agung.

2. Mendesak KPK untuk menangkap Nusron Wahid (saat ini menjadi Kepala  Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Keja Indonesia (BNP2TKI) yang teruangkap dipersidangan telah menerima uang dari Darmaji orang kepercayaan Lippo Group, Penyerahan uang dari lippo group melalui Darmaji ke Nusron Wahid  dilakukan dikantor GP ANSOR.

3. Mendesak KPK untuk menangkap Yuddy Crisnandy bekas menteri PAN-RB yang sering menemui Nurhadi Sekretaris Mahkamah Agung bersama Lukas, Nasir dan Nusron Wahid sebagaimana terungkap dalam BAP yang dibacakan oleh Fitroh Jaksa KPK.

KORUPSI DIDAERAH MENJAMUR

Kami sampaikan juga kepada KPK jangan menutup mata saat ini telah menjamur berbagai praktek korupsi di Daerah dan ini contoh beberapa kasus yang sudah kami investigasi sntara lain : 

1. Meminta KPK mengusut kasus dugaan proyek fiktif menggunakan dana APBN Kementerian PUPR di SNVT Provinsi Riau (pelakunya kastker Ir. Dedy Mandarsyah, MT)  nilainya mencapai ratusan milyar  serta rekayasa proyek jalan nasional di wilayah Riau kondisinya hancur berantakan dan tidak ada yang sesuai dengan umur rencana.

2. Mendesak KPK Menangkap Syafril Tamun, ST.MT. Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Riau  diduga telah merugikan negara berdasarkan temuan BPK RI Perwakilan Riau khususnya pada Proyek Kebun Nopi Kuantan Singingi dan Proyek irigasi di kabupaten Kampar.

3. Mendesak KPK mengusut dan Menagkap Ferry Ramly, SH.MH Bupati Bengkulu Tengah dalam kasus  ALKES RSUD, CETAK SAWAH Kabupaten  Bengkulu Tengah  tahun 2012 dan 2013 rugikan negara puluhan milyar lebih. 

Demikian PRESS RELEASE ini kami sampaikan, kepada teman teman Jurnalis kami haturkan ucapan  terimakasih, semoga KPK dapat segerah menngkap perusak Mahkamah Agung dan hukum dapat ditegakkan tanpa pandang bulu,  salam perjuangan

Hormat Kami,
Lembaga Swadaya Masyarakat
INDONESIAN MONITORING DEVELOPMENT
( LSM IMD)

Penanggung Jawab
Koordinator Lapangan (Korlap)

R.ADNAN, SH
ARIF HAKIM RUMAKEFING, SH

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment