Pihak SM Desak POLRES dan STAI At-Taqwa.

JATIMAKTUAL, BONDOWOSO,- (09/09/16). Aksi pemukulan Oleh salah satu mahasiswa STAI At Taqwa yang berinisial AV kepada saudara SM samapai saat ini masih ditindak lanjuti prosesnya oleh aparat kepolisian. pihak SM mendesak Polres untuk secepatnya memproses masalah ini. "kita sudah mendesak polres untuk secepatnya memproses masalah ini" ujar SM.

Informasi sementara yang dihimpun jatimaktual.com, saat ini pihak polres siap untuk memproses masalah tersebut, namun masih memproses kasus kasus yang lain.

"kita siap mengusut tuntas masalah ini, tapi kita masih mengurus kasus kasus yang lain" ujar Dwi salah satu Anggota reskrim Bondowoso.

Dalam kasus itu pihak SM juga meminta ketegasan kepada pimpinan kampus untuk memberikan tindakan yang tegas kepada pelaku, karena hal itu merupakan kekerasan dan prilaku premanisme.

"kami meminta kepada pimpinan kampus untuk menindak secara tegas kepada pelaku pemukulan" ujar SM.

Ketua STAI At Taqwa, Drs. Kholil Syafi'i memberikan tanggapan dan menyerahkan sepenuhnya terhadap penegak hukum yang berlaku dan akan menindak secara tegas sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku di STAI At Taqwa.

"saya akan menindak tegas pelaku, sesuai dengan ketentuan perundangundangan yang berlaku di STAI At Taqwa Bondowoso". Terangnya. (Afif)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment