PMII ADAB, SIAP MENAMPUNG ANGGOTA BARU.

JATIMAKTUAL, SURABAYA,- Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Adab dan Humaniora Komisariat UIN Sunan Ampel Surabaya gelar rapat akbar tadi Sore_ kamis (29/9/16) di "taman ilmu" untuk mempersiapkan kegiatan masa penerimaaan anggota baru (MAPABA), rapat tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus Rayon dan panitia Mapaba.

Rapat itu dihadiri oleh ketua rayon Sulton Arifin, sekretaris Rayon Intan Budiman, koor biro kaderisasi Rizki, dan seluruh panitia Mapaba dari Organizing committe (OC) dan stering committe (SC). Masa penerimaan anggota baru itu akan dilaksanakan selama tiga gari tanggal 14-16 Oktober di pandaan.

Fahmi selaku ketua panitia melaporkan hasil kinerja yang telah dipersiapkan selama satu bulan sebelumnya "alhamdulillah untuk persiapan maoaba kali sudah hampir 60 %, kami sudah melakukan pembukaan stand pendaftaran, mempersiapkan lokasi maoaba, trys tranportasi. Semua devisi panitia sudah bekerja sesuai tupoksi masing", tegas mahasiswa SKI disela rapat.
Disamping itu sobah selaku ketua SC yang bertugas untuk mengkonsep acara mapaba juga menyampaikan kinerjanya "dari panitia SC sendiri masih proses kajian tema dan juga materi, namun semua penanggung jawab materi sudah berkomunikasi dengan pematri. Hanya saja kita masih terus akan melakukan kajian terkait materi yang akan disajikan di Mapaba nanti", tegas kader PMII angkatan 2014.

Di akhir rapat akbar itu, sulton selaku ketua rayon menghimbau kepada seluruh panitia OC maupun SC untuk selalu semangat dalam proses menjadi panitia, " sekarang sudah sampai waktunya sahabat-sahabat berproses dalam kepanitian, bukan lagi menjadi peserta yang perlu dikasih arahan-arahan, kalian sudah mempunyai adik adik baru yang menjadi tanggung jawab bersama, tetep jalin komunikasi yang baik antar panitia dan juga dengan peserta mapaba. Sehingga mapaba nanti berjalan sesuai dengan yang diharapkan, tegas mahasiswa jurusan sastra arab di ahir rapat. (rls)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment