Kelompok Pemuda Ini Gelar Aksi Penanaman Pohon dijalan Raya Palengaan. " Rusak"

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Untuk kesekian kalinya KPPJ gelar aksi di berbagai wilayah dilingkungan Kabupaten Pamekasan, hari ini (minggu, 18/09/16) mereka melakukan aksi penggalangan Koin untuk membenahi jalan-jalan yang Rusak demi meminimalisir angka kecelakaan, mengingat meraknya kecelakaan yang sampai merenggut nyawa.

Mereka bergerak di jalan raya areal pasar palengaan sambil lalu menandai jalan yang berlubang dan rawan terjadinya kecelakaan, bahkan salah satu lokasi jalan berlubang yang biasa jadi genangan air itu ditanami pohon tembakau, sambil lalu menyediakan kotak amal kepada pengguna jalan untuk pembenahan.

Warga setempat, Bahrul sangat berterimaksaih atas sentuhan oleh kelompok KPPJ. "semoga Bermanfaat bagi masyarakat banyak" ujarnya.
Sementara menurut Kelompok KPPJ, adanya aksi tersebut merupakan aksi kesekian kalinya dari kecamatan ke kecamatan lainnya, "tujuan utama aksi pengecatan dan penggalangan koin demi men1ggugah masyarakat menjadi pelapor keselamatan lantas jalan..dan semoga bisa mrnggugah  pemerintah agar jalan itu diperbaiki" tandas Mausul kepada jatimaktual.com. (Muhri)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment