Diduga Terserang Penyakit Komplikasi, Warga Batumarmar Pamekasan Meninggal Dunia Di Mekkah.

JATIMAKTUAK, PAMEKASAN, - Nasib Malang menimpa Jama'ah Haji asal Pamekasan kloter 3 atas nama Sumi binti Sahrul Towasi (80) Warga Dusun Karang Barat Desa Tamberu Agung Kecamatan Batu Marmar Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, Rabu (07/09/2016). Meninggal Dunia Di Mekkah, dalam Proses menjalankan ibadah Haji.

Warga Tamberu tersebut meninggal dunia diperkirakan sesudah sholat subuh sekitar pukul 05.00 Waktu Makkah, atau sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com awalnya Almarhum Sumi Diduga terkena penyakit diabetes yang menyerang jantung sehingga mengakibatkan gagal ginjal, namun demi membantu keselamatannya, Almarhum Sumi langsung dilarikan kerumah sakit RS King Faishal Makkah.

Menurut Afandi Kasi Haji saat dikonfirmasi oleh awak media menjelaskan bahwa Almarhum Sumi binti Sahrul Towasi meninggal dunia karena sakit komplikasi, karena penyakit diabetes yang menyerang jantungnya mengakibatkan gagal ginjal.

"Saat ini almarhum Sumi sudah diproses oleh Maktab dan akan dikonfirmasi langsung oleh PPIH Arab Saudi dan akan diberitahukan langsung secara resmi kepada pihak keluarga almarhum". Tambah Afandi saat dikonfirmasi jatimaktual.com

"Kami akan memproses segala hak-hak dari almarhum Sumi dan kami akan takziah kerumah duka almarhum ". Lanjutnya.

"Selain itu kami akan mengganti asuransi yang berupa ongkos pemberangkatan Haji dan hak-hak almarhum Sumi kepada ahli waris atau keluarganya". Tegas Afandi (Faisol)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment