Lazismu Jember Tiada Henti Memberi untuk Negeri.

JATIMAKTUAL, JEMBER,- Rabu 31 agustus 2016, Lazismu Kab. Jember gelar pemberdayaan ekonomi, dengan mrlakukan bedah warung milik Ibu Sup, salah satu Warga yang tidak mampu. warung tersebut beralamatkan dikelurahan Gumuk Kerang Kecamatan Sumber Sari.

Warung milik ibu sup tersrbut menyajikan gorengan dan kopi yang penghasilannya tidak begitu besar, kerena keadaan warung yang tidak memungkinkan, sementara Suami dari ibu sup sudah tidak bisa bekerja, karena terkrna musibah dari kedua tangannya menjadi kaku dan tidak bisa bergerak. (Kaku karena terkena aliran listrik 7 tahun yang lalu).

Akibat Kejadian tersebut ibu suf harus menjadi tulang punggung keluarganya untuk mencari nafkah dan biaya sekolah anaknya yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar.

Melihat kondisi yang memperihatinkan itu, Lazismu Kab. Jember mencoba meribgankan beban dengan memberikan bantuan Renovasi warung dan memberikan alat membuat jus.

Pada saat serah terima ibu sup sempat meniteskan air mata kerena tidak pernah menyangka kalau warungnya ada yang membantu memperbaiki. "Terimakasih Bapak, semoga allah bisa membalasnya dan selalu memberikan kesuksesan" ujar ibu sub.

Direktur lazismu Kab. Jember, Abdul Khamil, S.Si, S.Sos. menyatakan siap bersenergi dengan semua pihak untuk saling membantu antar satu sama yang lain, " kalau kita bersama sama akan menjadi lebih mudah dalam menjalaninya". ujarnya. (Agus)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment