Kasus TB Terus Bergulir, Pemerintah Pamekasan Bungkam.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Bangunan Rumah Makan yang ditengerai disalah Fungsikan menjadi Tempat Hiburan Karaoke yang awalnya Warung Barokah, saat ini dialih kepemilikan menjadi Terang Bulan (TB) di jalan raya tlanakan Pamekasan rupanya masih beroperasi liar, sementara tempat tersebut informasinya masih bersetatus izin Rumah Makan.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com dari beberapa tahun sebelumnya hingga beralih kepemilikan tempat tersebut sudah bermasalah dan bukan suatu hal yang bersifat rahasia, itu sudah menjadi perbincangan publik, bahkan tidak jarang kasus tersebut muncul di berbagai media.

Lebih parahnya lagi, pemerintah setempat seolah menutup mata, membiarkan kasus tersebut terus mengalir, sehingga seringkali muncul argumen masyarakat bahwa salah satu perangkat diduga memback up kasus tersebut. Namun benar tidaknya, realita dilapangan masyarakat bisa menilai sendiri.

Salah satu bentuk kerugian akibat dibiarkannya tempat hiburan tersebut liar beroperasi secara ilegal, yakni minimnya pajak yang masuk ke Dinas Pendapatan Kabupaten Pamekasan, pasalnya beberapa bulan lalu sempat dirilis oleh jatimaktual.com bahwa pajak rumah makan yang masuk ke Dispenda kabupaten Pamekasan hanya berkisar 50 ribu, belum lagi persoalan citra ICON GERBANG SALAM yang sudah dicederai, pasalnya tempat hiburan tersebut menurut sejumlah sumber menyajikan minuman keras dan pemandu Karaoke yang berpakaian tak senonoh, wajar saja ketika salah satu lembaga Swadaya Masyarakat yang masih peduli terhadap eksistensi kota Gerbang Salam melakukan gerakan.

Hingga berita ini diturunkan masih menunggu respon dari pihak terkait, bagaimana keberlangsung Warung Makan atau yang dikenal dengan Tempat Hiburan Karaoke Terang Bulan (TB), apakah tetap akan dibiarkan liar tak berizin atau operasi hiburan karaoke itu akan diberhentikan hingga izin tersebut lengkap.? (Muhri)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment