Kegiatan Rutinitas Anjengsana-Anjengsini Tarik Perhatian Maba STAIFAS.

JATIMAKTUAL, JEMBER,- Menyambut Calon Anggota Baru Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat STAI Alfalah As-Sunniyah (STAIFAS Kencong Cabang Jember, berbagai kegiatan disuguhkan untuk mendampingi dan mengarahkan mahasiswa dilingkungan Kampus, salah satunya yakni kegiatan Rutinitas mingguan Anjangsana Anjangsini, yang dikemas dengan Dialog Terbuka tentang Keorganisasian.

Kegiatan yang digelar pada hari selasa 20 september 2016 kemarin bertempat di Komisariat PMII STAIFAS Jember, dan mendapat perhatian penuh dari sejumlah Mahasiswa Baru, terbukti dari beberapa kegiatan sebelumnya yang juga melibatkan Mahasiswa, baru kali ini yang dipenuhi oleh peserta hingga ruangan yang tersedia tidak muat, dan menempati areal sekitar.

Bahkan Pengurus Komisariat merasa kaget pada saat pertama kali mlihat MABA datang ke komisariat, Pasalnya tidak seperti hari-hari sebelumnya, "tempat yang sederhana ini bisa dihadiri puluhan calon anggota baru PK PMII staifas, ini luar biasa, apalagi terkait keilmuan mereka ternyata sdah mempenuni, tak bisa diragukan lagi, dan jiwa ke PMII annya sudah mendalam" ujar Ketua Umum, Wawan Abdurahman.
Sehingga pihaknya berharap, kondisi yang membanggakan itu terus berlanjut bahkan lebih meningkat kedepannya. "untuk seluruh Kader dan anggota PK. PMII STAIFAS jangan pernah putus asa dan menyerah, tetap jaga kebersamaan, karena seseorang tidak akan sukses apabila masih memiliki dua sikap yaitu malu dan malas, maka rubahlah karakter pemalu dan pemalas yang saat ini masih melekat menjadi Semangat yang berkobar, agar menjadi lebih baik kedepannya, salam pergerakan" tandasnya. (Nely/Muhri)

Respon Pembaca.

2 comments:

Novia Emmuach said...

Mantap sahabat.... Semangat! jgn pernah berhenti berproses di pmii, good luck!!!

wawan beben said...

tetep semangat jga kesolidaritas antr sahabat.

Post a Comment