3 Tahun Jalan Ambruk Tak Diperhatikan, Warga Tancapkan Kayu, Peringatan Kepada Pengguna Jalan.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Masih seputar kondisi infrastruktur jalan yang memperihatinkan, tepat di jalan Raya Desa Bangsereh Batumarmar Pamekasan terdapat lubang besar akibat ambruknya jalan yang dibiarkan.

Jalan ambruk tersebut saat ini ditancapin kayu oleh masyarakat yang ditandai dengan kain putih, sebagai rambu bagi para pengendara yang melintas disekitar lokasi tersebut, pasalnya, jalan yang rawan terjadi kecelakaan itu apabila tidak segera diperbaiki dimunkinkan akan semakin melebar, apalagi saat ini seringkali diguyur hujan.

Informasi dari warga, salah satu faktor rusaknya jalan tersebut dikarenakan tidak adanya saluran air yang memadai, akibatnya jalan rusak yang sudah berkisar 3 tahun berjalan itu menjadi genangan air setiap musim hujan.

" ini sudah sekitar tiga tahun berjalan, makanya dikasih tanda seperti ini biar pengerdara lebih waspada," ujar Bapak Mairi.

Disamping itu warga berharap bagaimana kondisi jalan rusak tersebut segera mendapatkan penanggulangan, mengingat seringnya diguyur hujan yang sangat berpotensi terhadap rusaknya jalan. (kppj/ Muhri)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment