KPPJ Gelar Aksi Pengecetan di Jalan Raya Sumedangan Pademawu. "Berlubang"

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Kelompok Pemuda Pemerhati Jalan (KPPJ) terus melakukan aksi di berbagai Wilayah dilingkungan Kabupaten Pamekasan, seperti yang dilakukan tadi pagi (kamis,15/9/16) sekitar pukul 09.00 WIB.

Bertempat dijalan Raya Sumedangan Kecamatan Pademawu, sekelompok KPPJ tersebut melakukan aksi pengecetan dijalan raya yang berlubang dan sering menelan korban.

Mausul Nasri, Selaku Korlap menegaskan bahwa adanya gerakan KPPJ tersebut bertujuan untuk membantu para pengendara terhindar dari kecelakaan akibat rusaknya jalan.
" dilokasi ini seringkali terjadi lakalantas dan juga telah memakan korban jiwa akibat keserempet bus, pada saat pengendara motor mencoba menghindari lubang. maka jalan itu kami tandai dengan cat semprot, agar pengendara bisa menghindar dari lubang yang dimaksud." ujarnya kepada jatimaktual.com.

Pihaknya juga berharap kepada Pemerintah baik Dinas maupun Komisi terkait di DPRD Pamekasan untuk segera memperbaiki jalan tersebut demi meminimalisir angka kecelakaan dan kematian. (Muhri)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment