Karcis Parkir di RSUD diduga Dipalsukan, BMS Luruk Kadishubkominfo Kab. Pamekasan.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Sejumlah Massa yang tergabung dalam lembaga Binamental Suastika Meluruk Kantor Dishubkominfo Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, terkait dugaan pemalsuan Karcis di RSUD Pamekasan.

Dalam Forum resmi tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi, Sekretaris, dan Koordinator Lapangan, dan puluhan Juru Parkir RSUD Pamekasn.

Pepeng Koordinator BMS mempertanyakan adanya keaslian karcis yang dijadikan barang bukti pada saat forum audiensi berlangsung.

" saya mau tanya apakah karcis ini palsu atau asli,?" tegas Pepeng sebelum melanjutkan pembicaraannya.

Pasalnya menurut Pepenk. "kejanggalan di kertas Karcis itu sangat jelas, lubang yang seharusnya bundar ternyata di BB itu seperti hasil tusukan paniti" jelas pepeng sembil meminta ketegasannya untuk memberikan sanksi kepada oknum yang diduga memalsukan itu.
Kadishubkominfo membantah adanya dugaan lembar karcis palsu tersebut. "Karcis ini asli, dan masalah menindak, saya belum menindak, jadi karcis ini di cetak dan sudah ada tanda penerima barang, kalau saya menindak orang yang masih belum jelas masalahnya saya tidak bisa." ungkap Moh Zakir kepada sejumlah peserta Audiensi diruang pertemuan Dishub Kabupaten Pamekaasan.

Sementara menurut Sekretaris Dishubkominfo, untung Hidayat menyampaikan bahwa Masalah pengadaan karcis itu sudah merupakan barang yang dari tahun ke tahun sama. "Untuk pengabsahannya itu harus di korporasi. Kalau itu nanti ada yg diketahui siapa yang berbuat, nanti akan kami tindak sesuai aturan yang berlaku, Oleh karena itu kami minta tunjuk siapa yang melakukan kemarin itu, dan saya siap menindak lanjuti," ujarnya.
Namun pihak BMS tidak mau untuk menunjuk secara langsung, karena hal itu tidak perlu ditunjuk, sudah ada jadwal pembagian di Dishub, apalagi pada saat kejadian, semua juru parkir diketahui tidak memakai seragam dan papan nama.

" kalau menunjuk saya tidak mau, tapi akan saya pastikan bahwa kertas karcis itu palsu, bahkan kalau pihak Dishub tidak siap menyelesaikan masalah ini, saya akan menyelesaikan dengan cara saya sendiri," tandasnya.

Sekedar diketahui pada saat dialog berlangsung, Forum sempat memanas, pasalnya statemen yang dikeluarkan dari sejumlah struktural di Dishubkominfo oleh BMS dinilai simpang siur, menuai keragu-raguan, antara Asli dan Palsu. Belum lagi persoalan kerugian negara apabila kasus itu benar. (Muhri)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment