Jalin Silaturrahmi, GPI Bustanul Ulum Sumber Batu Gelar Perkemahan Pramuka Bergengsi.

JATIMAKTUAL, SAMPANG,- lagi. Ajang Perkemahan rutin setiap tahunan digelar oleh gerakan pramuka Islamiyah (GPI) Bustanul Ulum Sumber Batu Karangpenang Sampang Madura Jawa Timur.

Ajang bergengsi ini berlangsung mulai hari ini, Rabu hingga Jum'at, (7/9-9/9/16) di alun-alun Sumber Batu Karangpenang Onjur Sampang.

Kegiatan Perkemahan yang dikemas dengan Jelajah Alam Lintas Kabupaten (Jejak) merupakan kali ketiga dilaksanakan oleh Yayasan Bustanul Ulum Sumber Batu Karangpenang Onjur yang bertujuan sebagai ajang silaturrahmi bagi anggota pramuka di madura.

Perkemahan kali ini diikuti oleh 25 kontingen dari empat Kabupaten di Madura dan dihadiri oleh wakil Bupati Sampang, Bapak Fadhilah Budiono.Ka. Mabigus Bustanul Ulum.

Bayyinuddin kepada tim jatimaktual mengatakan bahwa pihaknya mengundang pemerintah kabupaten Sampang untuk bisa bersama-sama membangun karakter generasi bangsa melalui kegiatan Pramuka.

"Ini merupakan kali ketiga dan insyaallah akan kami tetap laksanakan, karena manfaatnya sangat besar sekali. Dengan demikian kami mengundang wakil Bupati Sampang ini agar semua elemen baik masyarakat maupun pemerintah bisa bersama-sama membangun karakter generasi kita melalui kegiatan kemah seperti ini".

Fadhilah diundang oleh panitia pelaksana untuk menjadi pembina upacara dan diminta untuk membuka kegiatan perkemahan.

Dalam sambutan amanah upacara pembukaan, pria yang pernah menjadi Bupati di kabupaten Sampang ini sangat mengapresiasi, ia juga sangat senang dan bangga dengan kegiatan ini dan berharap tetap dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya, dan meminta kepada panitia agar diundang dalam setiap evennya. (rls/muhri)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment