Penerimaan Maba Meningkat, Lahan Parkir Tidak Ada, Mahasiswa Meradang.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Akibat meningkatnya Mahasiswa baru yang masuk STAIN Pamekasan, dan tidak adanya lahan parkir, rupanya mendapat sorotan dari para mahasiswa/i. Pasalnya pada saat pagi hari sepeda motor Mahasiswa dijemur seperti cucian yang ingin dikeringkan, bahkan tidak jarang ban motor tersebut bocor.

Menurut pantauan jatimaktual.com Ratusan sepeda motor milik mahasiswa/i STAIN Pamekasan berserakan dan dijemur disebelah selatan Perpustakaan atau sebelah timur Auditorium STAIN, hal ini dinilai sebagai salah satu system pengelolaan yang kurang mateng.

Menurut Gufron salah satu Mahasiswa Perbankan Syari'ah (PBS) STAIN Pamekasan "Tempat parkir yang berada di STAIN Pamekasan ini sangat tidak memadai merugikan bagi para mahasiswa/i, Pasalnya sepeda motor yang diparkir catnya akan mudah memudar, ban motor bocor, cat lecet serta akan mudah pecah jika terkena panas terus menerus". Keluh Gufron Sambil memarkir motornya.

Senada dengan perkataan M. Jony, bahwa Hal itu berdampak pada membludaknya kuantitas kendaraan yang harus disesuaikan dengan lahan parkir.

"yang kami resahkan sebagai mahasiswa yaitu dengan adanya aturan-aturan pada saat kendaraan ingin diparkir, penempatan parkir yang tidak layak, serta pengelola parkir tidak memiliki rasa bertanggung jawab". Tegas Jony (Faisol)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment