Baru Beberapa Bulan Diperbaiki, Jalan Raya Pakong-Waru Jadi Genangan Air, Telan Banyak Korban.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Proyek Perbaikan jalan yang baru beberapa bulan dikerjakan tepatnya dijalan raya pakong menuju Waru kini sudah berlubang, bahkan meresahkan warga sekitar, pasalnya kerusakan jalan tersebut bila diguyur hujan sering kali menjadi genangan air, dan mengakibatkan kecelakaan lantaran para pengendara mengira jalan tersebut masih bagus.

Hal ini menjadi perhatian warga, salah satunya yang tergabung dalam Kelompok Pemuda Pemerhati Jalan (KPPJ) untuk Wilayah Pantura, bahkan dalam waktu dekat para aktivis ini bersama warga akan melakukan pembenahan, yakni menimbun jalan berlubang tersebut, sebelum ada respon positif dari pihak pemerintah.

"Kita memang tidak bisa membiarkan jalan berlubang sampai selebar itu hingga berlarut atau menunggu korban banyak, kami mengajak warga yang masih peduli terhadap lingkungan untuk membenahi jalan rusak tersebut, mungkin dengan swadaya masyarakat ini bisa menjadi peringatan terhadap pemerintah Daerah khususnya rekanan yang mengerjakan agar secepatnya diperbaiki," ujar Mausul.
Sementara menurut Muhtar, salah Warga sekitar, bahwa proyek perbaikan tersebut hanya berkisar tiga bulan yang lalu. " itu sekitar tiga bulanan yang dikerjakan," ujarnya.

Sehingga warga berharap bagaimana rekanan yang mengerjakan proyek tersebut, segera memperhatikan dan membenahi adanya kerusakan, sebelum menelan korban lebih banyak lagi. (Muhri)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment