Hima TBI STAIN Pamekasan Gelar "Litnight", Kembangkan Wawasan Keilmuan dibidang Sastra.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Salah satu agenda yang fokus pada pemberdayaan dan peningkatan kemampuan Mahasiswa Khususnya Prodi TBI di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan, Madura Jawa Timur. yakni LITNIGHT, salah satu program yang mampu menarik simpati Mahasiswa dikampus Negeri satu-satunya di Madura.

Acara yang digelar di Auditorium oleh Hima Prodi TBI STAIN Pamekasan itu tepat pada senin malam (26/9/16) sekitar pukul 18.30 WIB-Selesai, dengan mengangkat tema " The Power Of Change".

Hadir dalam agenda tersebut, Kaprodi TBI STAIN Pamekasan, Musleh habibullah ,M.Pd.  dan beberapa dosen Bahasa Inggris lainnya, dimana keberadaan acara itu diharapkan mampu menambah wawasan keilmuan di bidang sastra  bagi mahasiswa prodi TBI, Hal ini selaras dengan apa yang di ungkapkan oleh Ketua Hima TBI, Imam ghazali. 

"Maksud di adakannya LITNIGHT ini agar Mahasiswa TBI STAIN Pamekasan bisa menambah wawasan keilmuan bidang sastra" ujarnya.

Nampaknya Acara tersbut sangat diapresiasi oleh mahasiswa, khususnya Prodi Bahasa Inggris, terbukti dengan penuhnya tempat yang telah panitia siapkan. 

"Bagi saya pribadi Litnight ini sangat istimewa karena saya bisa mngetahui tentang menganalisa Film" ungkap salah satu peserta litnight, IIS yang masih berada di semseter I. (Umam)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment