HUT Polantas Ke 61: Polantas Polres Pamekasan Bagi-Bagi Sembako Kepada Ratusan Abang Becak.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Momentum Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas (Polantas) Ke-61 2016, Polantas Polres Pamekasan menggelar Perayaan yang dikemas dengan Berbagai Agenda, salah satunya santunan kepada abang becak, Hiburan Masyarakat, dengan tema Semakin Dekat Semakin Erat menuju Pamekasan Tertib Bersatu, Keselamatan No 1. Acara tersebut dilangsungkan di areal monomen Arek Lancor Pamekasan Madura Jawa Timur, Kamis (22/09/16)

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP. Sumaryanto, menjelaskan bahwa salah satu upaya memberikan pelayanan dan memberikan keamanan kepada Masyarakat maka pada momentum hari ulang tahun Polantas ke 61 satu ini menjadi momen terbaik untuk bagaimana Polisi bersama masyarakat semakin bersinergi.

"Tujuan kita melaksanakan konvoi itu biar kita dalam melaksanakan tugas bersinergi, disitu ada anggota Lantas, ada Sabhara, untuk melindungi pelaksanaan ini, kami berharap untuk jadi contoh, pelopor lalu lintas sesuai dengan apa yang menjadi harapan Bapak Bupati Pamekasan" ungkap Kasatlantas kepada sejumlah Wartawan.

Disamping itu, salah satu tujuan berbagai kegiatanbyang telah digelar Itu untuk membangun kebersamaan. " jadi kita itu betul-betul bersinergi antara kepolisian dengan Forpimda, yang didalamnya ada Bupati, Dan TNI, dan ada instansi lain," 
Jadi untuk memupuk rasa kebersamaan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas, "saya berharap dalam pelaksanaan tugas khususnya fungsi polisi lalu lintas secara umum kepolisian Polres Pamekasan Mohon dukungan kepada masyarakat, karena tanpa dukungan dari masyarakat tidak mungkin kita bisa melaksanakan tugas dengan baik, mungkin itu harapan saya sebagai kasatlantas yang mewakili Kapolres Pamekasan,"

Sedangkan untuk jumlah undangan dari Abang becak sedikitnya ada 100 abang becak yang telah di undang, dari bagian-bagian tertentu atau dari masing-masing tempat perwakilan pangkalan.

"Program kapolres ini semakin dekat semakin erat. Dapat bekerja dengan profesional, dan sosialisasi ke sekolah-sekolah sudah kita laksanakan, tinggal bagaimana sekarang dukungan dari guru dan orang tua untuk siswa yang masih aktif, tentunya kami berharap kepada masyarakat lebih tertib lalu lintas," tandas Sumaryanto. (Muhri)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment