Sederhana, GEL Persiapkan Kontribusi Nyata.

JATIMAKTUAL, BANGKALAN,-(24/09). Sejumlah pemuda dari berbagai desa di kecamatan labang mengatasnamakan GEL (GARUDA EMAS LABANG) melakukan rapat pesiapan untuk pengobatan geratis dan khitan masal di pendopo suramadu bertepatan dipinggir kanan sisi suramadu madura.

"Ini adalah bentuk pengabdian kita terhadap masyarakat dan kontribusi nyata". tutur choirul ketua umum.

Rapat yang dihadiri segelintir anggota gel berjalan dengan hidmat dan sederhana, dari perwakilan koor desa menyampaikan pencapaian kinerjanya dalam pencarian masa.

"alhamdulillah dari desa bunajih sudah mendapatkan pasirn sesuai kouta yang di tetapkan yaitu lima orang pengobatan dan dua anak untuk khitan", ungkap sulton selaku koor desa bunajih di sela sela rapat.

Berbeda dengan dengan kabar dibunajih, khoir selaku koor dari desa kesek jugamenyampaikan laporannya. "Didesa saya masih mendapatkan tiga pasien pengobatan dan satu anak untuk khitan, namun saya akan maksimalkan sosialisasi lagi di desa dan insyalloh akan memenuhi kouta juga.

Disamping itu, rapat yang sederhana tetap dinikmati oleh anggota gel yang mewakili desanya dan juga di himbau oleh ketua panitia " saya harap untuk semua koor segera menyelesaikan tupoksi masing-masing, karna acara kita sudah tinggal beberapa hari, ini menjadi tugas kita bersama membantu masyarakat yang kurang mampu" , pesan Arman ketua panitia di ahir rapat.

" pengobatan geratis dan sunat masal ini akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 28 september 2016 yang bertempat di puskesmas kecamatan labang, dan alhamdulillah persiapannya sudah 80 persen tinggal menunggu hari pelaksanaan, dan ini memang perogran garuda emas labang yang bergerak dalan bidang sosial", tegas arman putra desa petapan ketika ditemui JA. (Surya/JA)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment