FKMSB Jember Tiada Henti Memberi untuk Ummat.

JATIMAKTUAL, JEMBER,- Dalam rangka turut merayakan Idul Adha, Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) Wilayah Jember mengadakan penyembelihan hewan Qurban dan Bakti Sosial untuk kaum dhuafa' di kabupaten Jember. Acara yang ditempatkan di rumah Agus Zainuddin di Jl. Rembangan tersebut mengambil tema "FKMSB Tiada Henti Memberi untuk Ummat".

Acara tersebut tidak hanya penyembelihan hewan Qurban, tetapi juga Bakti Sosial berupa pemberian sembako untuk masyrakat sekitar. Moh. Rusdi selaku ketua panitia menyatakan "Ini pertama kali dilakukan FKMSB Jember, dengan tujuan FKMSB bisa lebih dekat dengan masyrakat dan peduli kepada masyrakat yang kurang mampu.

Dalam kesempatan ini, FKMSB Jember bekerjasama dengan lembaga amil zakat LazizMu. Kerjasama yang dilakukan diharapkan terus terjalin erat dan bisa memberi yang lebih untuk ummat.

Abd. Razaq selaku ketua umum FKMSB juga hadir dalam penyembelihan tersebut. Dia mengapresiasi atas kegiatan dari wilayah Jember. "FKMSB sudah saatnya berkegiatan yang bersifat sosial kemasyrakatan. Kegiatan Formal seperti seminar dan workshop cukup sering dilakukan. Pemberian daging Qurban dan Bakti Sosial ini sangat efektif dalam mensosialisasikan FKMSB kepada masyrakat". Tangkasnya.

Penyembelihan Qurban ini berjalan cukup meriah. Disamping masyrakat Jember antusias mendapat sembako dan daging, juga menjadi kesempatan berlebaran bagi semua anggota FKMSB yang tidak pulang ke kampung halaman. (azz)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment