Diduga Sedang Pesta Sabu, Jajaran Polsek Proppo Ringkus Lima orang.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Tepat Pada hari ini, Kamis (29/9/16), sekira pukul 12.30 WIB,  Kapolsek Proppo beserta Anggotanya telah berhasil mengamankan 5 (lima) orang yang diduga sebagai Tersangka pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu, di sebuah rumah milik DD, inisial (melarikan diri /DPO) di Desa Mapper, Kecamatan Proppo Kab. Pamekasan.

Informasi yang diterima dari Humas Polres Pamekasan, AKP. Osa Maliki, bahwa Kapolsek Proppo menerima informasi dari Masyarakat terkait adanya pesta sabu di sebuah rumah di Desa Mapper,  berdasar info tersebut Kapolsek bersama Anggotanya melakukan pengintaian dan penggerebakan di TKP dan berhasil mengamankan 5(lima) orang pelaku dari 6 orang yang berada di TKP, pemilik rumah/penyedia tempat melarikan diri.

Penggeledahan itu akhirnya dilakukan dan ditemukan Barang Bukti dilokasi, masing-masing (1). 3 (tiga) poket plastik klip kecil yang berisi sisa kristal warna putih diduga Narkotika dengan berat kotor masing2: ± 0,34 grm berlogo A, ± 0,23 grm berlogo B, dan ± 0,14 grm berlogo C, (total ± 0,71 gram) (2). 1 (satu) pipet kaca yang berisi sisa pembakaran kristal sabu,(3). 2 (dua) buah botol air mineral lengkap dengan sedotan plastik yang dipergunakan sebagai alat hisap/boong (4). 1(satu) buah botol kaca ukuran kecil bekas obat yang dipergunakan sebagai kompor, (5). 1(satu) ikat sedotan warna putih isi 15 buah, (6). 4(empat) buah Handphone masing-masing; Samsung Type V-duos warna putih, Nokia Poli Warna Biru, Nokia Poli warna hitam dan Samsung Type Duos warna Hitam dengan No.Kartu.

Selanjutnya ke lima Tersangka atas nama (AP), Warga Dusun Tanjung Selatan, Desa Tanjung, Kec. Pademawu. (FS), Warga Dusun Tanjung Tengah, Desa Tanjung, Kec. Pademawu, (M.FU)
Warga Deaa Bangkes, Kec.Kadur, (M.JT) Desa Banyubulu, Kec.Proppo, (M.GR) warga Jl.Pintu Gerbang No.126 , Kel.Bugih, Kab.Pamekasan. dibawa ke Mapolres Pamekasan guna dilakukan Penyidikan dan Proses penanganan perkara oleh Sat Narkoba Polres Pamekasan, serta pemeriksàan awal test Urine di Laboratorium medis.

Akibat Perbuatanya dijerat Pasal 112 ayat (1) jo 132 ayat (1) UU. R.I No. 35 thn 2009 tentang Narkotika, dan Ancaman Kurungan Maksimal 20 tahun. (Muhri)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment