Dinilai Kwalitas Jelek, Tiang LPJU di Sebelah Barat Monomen Arek Lancor Roboh.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Kabar mengerikan, sebuah tiang Lampu Penerang Jalan Umum (LPJU) di sebelah barat monomen arek lancor Pamekasan Madura Jawa Timur, kamis (29/9/16) Roboh.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com kejadian robohnya tiang tersebut secara tiba-tiba membuat warga sekitar terkejut mendengar bunyi gelegar itu.

"hampir mengenai pengendara, tiang yang roboh itu, karena pada saat kejadian banyak pengendara yang melintas disekitar TKP, yang saya sayangkan kenapa tidak diperhatikan oleh pemerintah, kenapa harus nunggu robohnya, kwalitas tiang itu perlu dipertanyakan, jangan-jangan memang bekas?" ujar Agus.

Sementara menurut Korlap KPPJ, Mausul Nasri Bentuk kelalaian itu sebenarnya bukan hanya kali ini, melainkan sudah seringkali terjadi dilingkungan Kota Pamekasan, seperti beberapa waktu lalu didepan islamic center robohnya tiang rambu-rambu.
" apakah pemerintah memang sengaja menunggu korban jiwa untuk membenahi tiang-tiang yang sudah tidak layak, karena maskipun bukan akibat kejadian barusan, bisa di kroscek di sejumlah tiang yang berderet di sepanjang jalan panglegur tlanakan, itu rata-rata berpotensi roboh, tetapi belum ada solusi alternatif dari pihak pemerintah." tegasnya.

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan informasi (Kadishubkominfo) Kab. Pamekasan Moh. Zakir menjelaskan bahwa pihaknya sudah mengamankan tiang yang roboh itu, " kami sudah amankan tadi, mungkin besok sudah kami ganti" terangnya. (Muhri)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment