Bendera Merah Putih Berkibar Diatas Jalan Raya Berlubang, "Maksudnya Apa?"

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Kondisi Jalan Berlubang di Jl. Raya Waru tepatnya didepan Puskesmas Desa Waru Barat Resahkan Warga Setempat terutama para pengendara, baik Roda Dua Maupun Roda Empat, Pasalnya Jalan Berlubang tersebut saat ini ditancapin tiang Bendera Merah Putih dan mengganggu Arus Lalu lintas.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, jalan berlubang yang sudah ditancapin tiang tersebut sangat mengganggu Warga, karena disamping jalan umum, lokasi tersebut berdekatan dengan Tempat pelayanan orang sakit, dan Pendidikan, sehingga ketika jam berangkat sekolah, sangat menggangu kelancaran perjalanan.

" didaerah jalan yang rusak itu ada lembaga sekolah, yakni SMPN 1, SD Plus Dan TK, jadi sangat mengganggu, apalagi kalau dipagi haru waktu anak mau berangkat sekolah," keluh Wiwik Tarmum melalui jatimaktual.com.

Yang lebih parahnya lagi menurut Wiwik, jalan raya itu sudah menjadi jalan langganan para anggota Dewan yang dari pantura, namun belum ada yang tergugah hatinya untuk memperbaiki jalan tersebut.

" jadi jangan hanya diperhatikan, tapi tolong diperbaiki, biar perjalanan masyarakat enak dan tidak mengganggu aktivitas Pendidikan disekitarnya." terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak terkait. (Muhri)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment