IMM & Lazismu Jember Santuni Para Lansia dan Kaum Dhuafa'.

JATIMAKTUAL, JEMBER,- Selasa, 16 Agustus 2016. Pimpinan cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Jember bersenergi dengan Lazismu Jember kembali memberikan santunan kepada ibu-ibu lansia di Dusun Pelindu Barat Kelurahan Pelindu - Kec. Sumbersari.

Santunan tersebut di gelar di rumah Ketua RT Pelindu Barat (Bapak Tik) dengan memberikan sembako & snack sebanyak 50 (lima puluh) paket kepada ibu-ibu yang sudah lansia (lanjut usia) dan mereka juga dari keluarga yang tidak mampu, yabg telah didata dan dikumpulkan sebelumnya oleh ketua RT setempat.

Hadiri dalam agenda tersrbut, Bagus Rangga Sita, Ketua Pimpinan cabang IMM. Kab Jember, dan Ach. Widadi, Sekretaris bidang Hikmah PC. IMM Jember. sedangkan dari Lazismu Jember dihadiri oleh Agus Yanto, LD. Khairul Anfal dan MS. Rodi.
Acara yang dikemasa dalam suasana keluargaan ini juga di penuhi canda tawa dari Ibu-ibu Tersebut, "Lazismu ini apa, kapan pemilihannya? nanti kalau menang aspal jalannya ya" tanya salah satu ibu yang menerima santunan, peserta yang hadirpun ikut tersenyum sambil menahan tawa, mendengar guyonan dari mereka, 

"Bu. kami ini bukan mau nyalon buk, kami ini dari organisasi  dan Lembaga Zakat Muhammadiyah, Kami ini memberikan sembako bukan minta dukungan, jadi ibu santai aja nikmati yang ada" tutur Ach. Widadi. 

Lazismu jember berusaha untuk terus bersenergi baik dengan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) maupun Majlis, Lembaga, PDM, PCM bahkan PRM dalam melaksanakan berbagai program kegiatannya dalam rangka melaksanakan amanah ummat yang dititipkan kepadanya. (GY)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment