Pengusaha Batik, Santuni Penyandang Kanker Ganas di RSUD Pamekasan.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Melihat kondisi Muhammad (Penyandang Penyakit Kanker Ganas) yang sudah kritis di salah satu pemberitaan media, nampaknya menarik simpati Pengusaha Batik Putra Asli Pamekasan, Rudy Susanto. SH.MH. untuk memberikan santunan secara langsung kepada Pasien tersebut.

Sekitar pukul 16.30 WIB, Pemuda yang kerapkali membawa Batik Madura ke Mancanegara ini tiba di RSUD Pamekasan beserta sejumlah rombongan didampingi pemuda peduli sesama, dan disambut meriah oleh pasien dan keluarganya, tampak sumbringah terpancar dari wajah Laki-laki yang sudah tiga tahun berlangsung dengan menyandang penyakit kanker itu, saat berjabat tangan dengan Pengusaha batik tersebut.

Bahkan pihaknya menangis haru melihat rombongan yang berada disekitar tempat tidur pasien sambil berdialog dan curhat langsung terkait cerita dari awal terkena penyakit hingga kondisi kritis saat ini.

" bapak harus yakin dan berbesar hati, karena setiap cobaan pasti ada jalan keluarnya, dan saya maskipun tidak pernah kenal bapak sebelumnya, berkat informasi dari temen-teman melalui pemberitaan jadi tetenyuh, ingin berkunjung dan menyapa langsung dengan bapak, siapa tau bisa meringankan beban." ujar Rudi sambil menyantuni pasien itu.
Lebih lanjut pihaknya menjelaskan kepada awak media saat dimintai komentar terkait kunjungannya ke Pasien RSUD Pamekasan itu. Bahwa pihaknya memang mencoba menyrap aspirasi langsung dari masyarakat yang selama ini patut dibantu.

"Saya punya teman yang tugasnya berada dilini depan dilapangan ketika ada apa-apa yang sifatnya urgen dan butuh dibantu, langsung dikabari, karena atensi saya memang membantu orang-orang yang tidak mampu dan butuh pertolongan, silahkan bantu dia, rekomendasikan ke saya, saya paling suka membantu orang," tandasnya.

"Saya berharap pasien ini segera dirujuk ke surabaya, dan semoga cepat sembuh sehingga bisa beraktivitas dan melakukan kegiatan seperti hari-hari biasanya."  tandasnya. (Muhri)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment