Diduga Marak Nipotisme, GPK Gruduk Kampus STAIN Pamekasan.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Ratusan mahasiswa STAIN yang tergabung dalam Gerakan Peduli Kampus (GPK) melakukan Aksi unjuk Rasa ke Kampus STAIN Pamekasan Madura Jawa Timur, rabu (31/8/16) menuntut terkait Nipotisme Jabatan, dan Indikasi adanya Panitia Penjaringan Ketua STAIN yang dinilai cacat hukum.

Pantauan jatimaktual.com sekitar pukul 10.00 WIB. ratusan Mahasiawa tersebut berkumpul di depan Pintu Gerbang sebelah Selatan STAIN Pamekasan dan memulai aksi Demonstrasinya mengelilingi deretan Ruang Perkuliahaan dan berpusat didepan Kantor Pusat.

Fauzi Arif selaku Koordinator Aksi menyatakan dengan lantang pada saat menyampaikan Orasi didepan Ribuan Mahasiswa yang menyaksikan, bahwa hari ini kampus STAIN sudah dikotori oleh Oknum-oknum yang tak bertanggung Jawab, sehingga aksi nipotisme merajalela. Bahkan terkesan Aman.

Disamping itu Yadi Yanto salah satu orator juga menyinggung persoalan indikasi kecurangan dilingkungan Panitia Penjaringan Ketua STAIN, Pasalnya menurut Yadi, beberapa waktu lalu sempat mencuat kabar yang tak menginakkan terkait adanya salah satu calon yang mendaftarkan diri diluar batas waktu yang di tetapkan.

" kapan kita akan merdeka dari jajahan Para petinggi Kampus, kalau hari ini, didepan Mata kita sendiri mereka melakukan nipotisme, ini tidak bisa dibiarkan, Mahasiswa selaku agen perubahan harus membasmi semua ini, ini kampus Negeri.! Bukan Yayasan.!" tetang Yadi.

Aksi terus berlangsung seru, Mahasiswa yang awalnya hanya duduk manis akhirnya terbawa orasi para orator. Sehingga ikut andil dan bergabung dalam lingkaran panas tersebut. (Faisol)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment