Pesan Mabinra Dalam Pelantikan Pengurus Rayon Gajah Mada

JATIMAKTUAL, SITUBONDO,- Momentum pelantikan sudah lazim di laksanakan oleh berbagai instansi. Namun pelantikan yang di gelar pengurus Rayon Gajah Mada merupakan upaya untuk melangsungkan dan melegitimasi kepengurusan Rayon Gajah Mada yang terpilih batu beberapa hari momentum pelantikan yang di gelar pada hari sabtu 07/07/16. Berlangsung mulai dari jam 09:00 wib. 

"banyak Dinamika dan problemtika yang saya lalui semasa masih menjadi kader. Akan tetapi apa pun yang menjadi pengalaman senior-seniormu. Kalian tidak harus mengikuti perjalanan beliau beliau dan kalian harus menentukan kehidupan kalian sendiri dalam berproses. Karena tidak ada yang berani menjamin kehidupan kalian sahabat" tuturnya Fawaid Aziz Ketua Majlis Pembina Rayon Gajah Mada.

"Problematika dalam organisasi akan kalian bawa sampai mati sahabat/i karena sampai hari ini sahabat", para senior" mu tidak pernah selesai konfliknya sampai hari ini, dan Tidak akan lama lagi pmii akan menjadi banom NU. dan setatus kalian nanti akan sama dengan banom" NU yang lain
Pmii merupakan organisasi besar sahabat" dan saya meyakini pmii akan memberikan manfaat terhadap kita. Baik d dunia maupun di akhirat" lanjutnya.

Sangat banyak yang mengingikan pmii tidak ada d kampus. Karna di indonesia gerbong gerakan pemuda yang kuat hanya ada 2. 

Pertama PMII, kedua anshor, Kalian yang hari ini sudah menjadi pengurus rayon jangan sok jadi pengurus. Karena tidak ada yang bisa memastikan kalau kalian pengurus lebih pintar dari pada kader kadenya sangat banyak organisasi yang dulu eksis tapi hari ini sudah hancur lebur. Karena kepengurusan dan kadernya yang sok tau. 

"Kalian sebagai kader harus menempati job kalian masing masing  pengurus rayon harus fokus dengan kajian dan ke ilmuan. Jangan pernah coba-coba untuk cawe-cawe kepengurusan komisariat atau cabang. Karena di pmii ada AD ART dan etika yang berbeda dengan gerakan yang lain"  terang ketua mabinra dalam sambutannya. ( Ach. Hasan )

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment