Oknum Ketua DPD PAN Sumenep Dilaporkan ke Mapolres Pamekasan.

Foto Pelapor Saat memegang surat laporan dan barang bukti.
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Pada hari jumat (12/8/16) kemarin, salah satu warga atas nama Atiqurrahman asal Desa Taroan Tlanakan Pamekasan, mendatangi Mapolres Pamekasan dalam rangka melaporkan Dugaan Aksi penipuan terhadap dirinya oleh Oknum Ketua DPD PAN Kabupaten Sumenep dengan inisial BS. Terkait dana Pay proyek senilai 120 juta secara keseluruhan dengan biaya administrasi pembuatan proposal.

Pemuda kelahiran Desa Bangkes Kadur yang saat ini berdomisili di Kecamatan Tlanakan tersebut mengaku ditipu dengan modus diiming-imingi proyek senilai 800 juta oleh oknum yang dilaporkan.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com transaksi Dana ratusan juta itu bertahap tiga kali, dengan nominal yang bervariasi, yakni mulai dari angka 30 juta, 70 juta dan 17 juta, ditambah dengan biaya pembuatan proposal sebesar 3 juta.
Foto Surat Laporan 
"Tahun 2013 saya di tipu oleh BS selaku Ketua DPD Pan Kab. Sumenep. Pertama saya bayar 30 juta di depot Joko kendil. Kemudian transaksi yang kedua sebesar 70 juta. di warung makan Selatan terminal sumenep. dan Sisanya ditransfer via Bank BCA sebagaimana slip nota di foto." tutur Atiq kepada jatimaktual.com.

Menurutnya BS berjanji atau mengiming-imingi proyek senilai 800 juta, namun Sampai saat ini tidak ada realisasi apapun. " jadi saya merasa di tipu. Untuk itu saya melaporkan saudara BS ke Mapolres pamekasan dengan nomer LP.--- /VIII/2016/JATIM/RES/PMK. terkait PENIPUAN." terangnya.
Foto Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP)
Saat ini kasus tersebut dalam penanganan Polres Pamekasan. (Muhri)


Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment