Pimpinan SPV Madura PT. Bintang Toedjoe Bantah Adanya Tunggakan Gaji Karyawan.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Pimpinan SPV Madura PT. Bintang Toedjoe membantah adanya tudingan salah satu LSM terkait Adanya karyawan yang tidak digaji selama beberapa bulan. Pasalnya karyawan yang dimaksud masih belum melengkapi dokumen administrasi, sehingga pencairan Dana atau Gaji tersebut masih menunggu kelengkapan data sebagaiman prosedure yang diberlakukan.

" terkait adanya karyawan yang tidak terbayarkan gajinya itu tidak benar, Hanya saja ada berapa karyawan yang tidak melengkapi data administrasi, sehingga mempengaruhi kelancaran gaji. Tidak ada ceritanya mempersulit atau tidak menggaji, namun sesuai dengan kontrak, bagaimana karyawan juga melengkapi persyaratannya, agar semuanya berjalan lancar." terang Yudi kepada jatimaktual.com.

Sebelumnya sejumlah aktivis Perhimpunan Pemuda Pamekasan, yang di koordinatori oleh Tosan, sempat melakukan audiensi ke pihak Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kabupaten Pamekasan, karena dinilai tidak memberikan kesejahteraan kepada pihak karyawan, sebagaimana yang dirilis oleh maduraportalupdate.com.

Kendati demikian pihak EO Areal Pamekasan juga mengklarifikasi pasca dilakukannya audiensi oleh salah satu LSM itu. " Tanggapan dinsos itu hanya laporan dari pihak LSM, bukan dari pihak yang bersangkutan, yakni Karyawan, dan kabid pengawasan juga sempat menyampaikan beberapa hal termasuk apakah persoalan tersebut bisa dikuasakan, ya tentu tidak bisa kata beliau," tandas Iwan selako EO Areal Pamekasan.

Sebagai bentuk respon positif dari pihak pimpinan SPV Madura, PT. Bintang Toedjoe, Yidik Berharap bagaimana pihak yang bersangkutan untuk segera menghadap dan melengkapi berkas yang masih kurang, demi kelancaran pencairan gajinya. (Muhri)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment