HUT RI Ke 71: Lomba Karaoke Dangdut, Sahabat Rudi Bersama Gapura Bagikan Hadiah.


Sahabat Rudi bersama para pemenang lomba karaoke dangdut.
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- GAPURA (Gerakan Pemuda Madura) bersama Sahabat Rudi Susanto memberikan hadiah bagi pemenang lomba karaoke Dangdut dalam memperingati HUT RI Ke-71, di Exstasion PJKA Pamekasan Madura Jawa Timur,  Senin Malam (22/08/2016) kemarin, pukul 19.00 s/d Selesai.

Dalam penyerahan hadia tersebut dihadiri para sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Pamekasan, Polres Pamekasan, Kodim 0826 Pamekasan, Camat Kota Pamekasan, Lurah Patemon Pamekasan. Sekaligus ikut memberikan hadiah dari berbagai macam lomba yang digelar.
"Kami sangat bangga terhadap warga Kelurahan Patemon, karena benar-benar menyambut HUT RI Ke-71 ini dengan meriah dan sangat kompak. Semoga pada HUT RI yang berikutnya lebih meriah lagi dari tahun yang sekarang ini". Ujar Sahabat Rudy Susanto, SH.MH.

Abd. Razak selaku ketua GAPURA sekaligus Panitia Lomba Memperingati HUT RI Ke-71 mengatakan bahwa Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke-71 sebagai bentuk rasa hormat terhadap pahlawan yang telah gugur dimedan pertempuran atau yang sudah mendahului, karena dengan perjuangan mereka, warga negara indonesia bisa hidup aman dan tentram.

"Diadakannya Lomba Memperingati HUT RI Ke-71 ini demi mempererat tali persaudaraan kita, menumbuhkan jiwa Nasionalis, Menumbuhkan jiwa Patriotis beserta meningkatkan kesportifan dan semangat masyarakat". Terang Abd. Razak (Faisol)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment