Mahasiswa STAIN Santuni Penderita Kanker Ganas di Desa Sana Laok Waru.

Pemberian Santunan kepada Pasien (Muhammad) yang saat ini masih ditempatkan dirumah Sepupunya.
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Pasca digelarnya opak Mahasiswa Baru STAIN Pamekasan, sejumlah perwakilan dari masing-masing kelompok bagikan sembako kepada Ratusan anak Yatim, Kaum Dhuafa' dan Abang Becak di Aula Masjid STAIN.

Pendistribusian atau santunan tersebut dihadiri oleh semua elemen perwakilan, Baik peserta, Panitia, BPD, dan Dema, sebagai bentuk keterbukaan kepada semua peserta yang telah menyumbang demi warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan.

Tidak hanya kegiatan itu, mereka juga mengunjungi kediaman penderita Kanker Ganas  Stadium 4, yang dari beberapa minggu sebelumnya, menjalani perawatan di Dokter Soetomo Surabaya. Sejumlah mahasiswa STAIN ini memberikan santunan berupa uang tunai sekitar 9 juta rupiah, yang diberikan langsung kepada pihak penderita.
Foto sejumlah Perwakilan Mahasiswa STAIN saat memberikan Santunan.
Para mahasiswa STAIN Pamekasan ini berharap bagaimana kondisi pasien (Muhammad, Warga Desa Sana Laok Waru Pamekasan) bisa segera sembuh dan bisa beraktivitas sebagaimana warga yang lain.

" ini murni sumbangan dari Mahasiswa STAIN, minimalnya mampu mengurangi beban biaya hidup dan pengobatan selama proses berlangsung," tutur Lian bersama sejumlah Mahasiswa lainnya didepan Pasien. (Muhri)
Foto saat pemberian sembako kepada Ratusan Anak yatim, kaum Dhuafa' dan Abang Becak, serta lansia,

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment