Semangat MEMBERI untuk NEGERI

JATIMAKTUAL, JEMBER,- 19 Agustus 2016. Bertempat di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Jember, Lazismu Jember melaksanakan Aksi Sosial Kemanusiaan Donor Darah bekerjasama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jember, DANDIM 0824 Jember, Garuda Indonesia, POS Indonesia, BPJS Ketenagakerjaan, BPR Wilis dan PMI Cab. Jember serta didukung oleh puluhan instansi pemerintah daerah, dan perusahaan swasta lainnya yang ada di Kabupaten Jember dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-71.

Kegiatan yang dimulai tepat jam: 08.00 ini dihadiri langsung oleh Direktu Lazismu Jember, Abdul Khamil, DANDIM 0824 Jember, Letkol. Muhammad Nas, Ketua HIPMI Jember, Agusta Jaka Purwana, serta Ketua PMI Cabang Jember, dan sebanyak 120 orang terdaftar dan siap menjadi donor darah.

Tidak ketinggalan juga Lazismu Jember turut serta mengerahkan jejaring yang ada untuk mensukseskan kegiatan Aksi Kemanusian Donor Darah tersebut. 

M. Syaikur Rodi selaku Divisi Fundraising dan Program Lazismu Jember menyatakan: "Seluruh jaringan Lazismu Jember kami kerahkan untuk menghadiri kegiatan Donor Darah menyambut HUT RI Ke-71 ini. Mulai dari pengiriman banner di grup-grup WhatApps jejaring Lazismu Jember maupun mengirimkan SmS pemberitahuan ke Database Center SmS Tausiah Lazismu Jember yang saat ini jumlahnya mencapai seribu lebih member".

"Bahkan dari Unit pengumpuk zakat (UPZ) dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Jenggawah, Ahmad Ma'ruf beserta rombongan yang lokasi cukup jauh dari kota dan tempat pelaksanaan Donor Darah ini juga hadir untuk mensukseskan kegiatan ini" kata M. Syaikur Rodi.

Ada banyak peserta yang hadir dari instansi dan lembaga yang telah bekerjasama untuk mensukseskan kegiatan Donor Darah ini sejak pagi hingga selesainya acara, tampak dari jajaran TNI, Lazismu Jember beserta jejaringnya (donatur, simpatisan dan UPZ se-Jember), pengurus HIPMI Jember, karyawan Garuda Indonesia, BPR Wilis serta karyawan dari instansi dan perusahaan pendukung, bahkan dari masyarakat luas yang mengetahui acara ini juga banyak yang hadir untuk mensukseskannya.

"Bersama untuk Aksi Sesama, MEMBERI untuk NEGERI bagi kemanusiaan, kami lazismu kabupaten jember mengucapkan banyak terimakasish kepada semua yang berpartisipasi dalam kegitan ini, semoga allah selalu memberkahi" Ujar Direktur lazismu. (AG)

Respon Pembaca.

1 comments:

LAZISMU Jember said...

Semoga Semangat Tiada Henti MEMBERI untuk NEGERI tidak pernah pudar.

Post a Comment