Muhammad (Penyandang Penyakit Kanker Ganas): Proses Pembuatan KK, KTP Selesai, Berkat Bantuan Semua Pihak.

Foto saat memproses kelengkapan berkas (KK, KTP) di Kantor Dispenduk Capil Kab. Pamekasan.
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Berkat bantuan semua pihak, Muhammad, Warga Dusun Bujudan Desa Sana Laok Waru Pamekasan, yang merupakan penyandang penyakit kanker Ganas yang sampai saat ini masih butuh bantuan, akhirnya mulai terpenuhi.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, salah satu yang menjadi kendala pihak keluarga Muhammad, disamping minimnya ekonomi untuk dirujuk ke Surabaya, yakni terkait berkas yang masih belum ada, (KK, KTP, Kartu BPJS), sehingga dengan kerja ekstra beberapa relawan yang ikut mengkoordinasikan termasuk Kadinkes Pamekasan, Kadisduk Capil, Dan Komisi I DPRD Pamekasan, Ketua Gapura, didampingi oleh Mantan Ketua Cabang PMII Pamekasan, dan beberapa Wartawan, akhirnya semua berkas terselesaikan, saat ini tinggal menunggu proses pembuatan Kartu BPJS.
Foto Pasien saat hendak dibawa ke Kantor Disduk Capil untuk Rekam E-KTP, di angkat oleh Warga, 
Untuk sementara waktu sebelum pasien tersebut dirujuk ke RSU Dr. Soetomo Surabaya, masih dirawat di RSUD Pamekasan, pasalnya kondisi pasien sangat memperihatinkan. Sehingga maskipun disarankan untuk dirawat di rumahnya, pihak yang mendampingi dibantu oleh Kadinkes Pamekasan untuk di rawat di RSUD, agar bisa dijangkau oleh semua pihak, melihat jarak tempuh dan kondisi jalan yang tidak mendukung terhadap kondisi pasien. (Muhri)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment