Febi Young Entrepreneur

JATIMAKTUAL, KREATIFITAS,- Rumah zakat Aceh mengadakan pelatihan pengembangan kreatifitas kewirausahaan. Agenda ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas anak-anak asuhnya dalam mengolah bahan-bahan bekas menjadi bahan yang bermutu, yang punya nilai jualnya.

Ferawati selaku Pembimbing pelatihan tersebut mengatakan acara ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap remaja Aceh yg sangat minim nilai skil dan kreatifitasnya, di harapkan kedepan remaja aceh punya skil yg mantap dan kreatifitasnya bisa memiliki nilai jual.

Dalam acara tersebut juga hadir komunitas Febi Young Entrepreneur yang menjadi relawan dalam acara tersebut.

Sekretaris Febi Young Entrepreneur, Rizki Ardial mengaharapkan kegiatan ini dapat menjadi sebuah momen berharga dalam mengembangkan skill dan kreatifitas para remaja aceh, karena di sini di ajarkan bagaimana cara mengubah barang yg di anggap biasa saja menjadi barang yg lebih ber citra nilai tinggi, seperti membuat kotak tisu dari kain fanel, membuat boneka dari kain kain bekas, dan sebagainya. Jadi kita harapkan dukungan dari semua pihak untuk menjadikan aceh lebih baik kedepan dan remaja aceh punya kreatifitas tinggi. (Fauzi E)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment