Desa Penambangan Patut Dijadikan Desa Percontohan. 'Selamat.!'

JATIMAKTUAL, BONDOWOSO,- DESA BERPRESTASI selalu menjadi kebanggan Masyarakat, hal ini dibuktikan oleh Desa Penambangan atas di raihnya penghargaan sebagai Desa berprestasi di wilayah Kec.Curahdami Kab.Bondowoso.

Penghargaan itu berhasil di dapat atas kerja sama dan kekompakan seluruh elemen masyarakat, tepat Pada momentum HUT Kemerdekaan RI Ke 71 yang dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan di Kecamatan Curahdami.

Diantara perlombaan yang digelar antara lain,  administrasi,kebersihan desa, dan masih banyak lagi macam macam perlombaan yang melibatkan seluruh desa dikecamatan tersebut, dan ternyata dari sekian banyaknya Desa yang ikut ajang tersebut, penghargaan terbaik diraih oleh Desa Penambangan.

"Penghargaan ini berhasil di peroleh atas kerja sama antara aparatur desa, APD (Aliansi Pemuda Desa) , serta seluruh elemen masyarakat Desa Penambangan juga terlibat di dalamnya. Saya sangat berterima Kasih kepada semua pihak yang terlibat dan ikut serta dalam kegiatan kali ini. Tanpa gotong royong masyarakat hal ini tidak akan pernah diiraih"  ungkapnya ibu MARTHA SUPRIHASTINI selaku Ibu Kepala Desa Penambangan.

Wargapun sangat bangga atas kinerja Ibu Kepala Desa, yang dinilai telah berhasil menahkodai pemerintahan Desa. Dan menjadi harapan besar bagaimana prestasi tersebut akan berlanjut di kemudian hari dan akan menjadi sebuah motivasi bagi warga masyarakat, agar tetap aktif dalam setiap program desa. Gardu Bersinar Desa Penambangan. ( Sholahudin Ghazali ).

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment