Bang Pur Glontorkan Beasiswa bagi 50 Mahasiswa Baru

JATIMAKTUAL, JEMBER,- (20/08/16) Kegiatan Orientasi Pengembangan Akademik dan Kemahasiswaan Institut Agama Islam Negeri (OPAK IAIN) Jember kali ini menghadirkan H. Muhamad Nur Purnamasidi.  Dia merupakan Anggota DPR RI Komisi II. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kampus itu diikuti oleh 1882 mahasiwa baru.

Bang Pur sapaan akrabnya, tidak hanya memberikan materi OPAK, tetapi juga memberikan Beasiswa bagi 50 mahasiswa yang bisa menjawab pertanyaan dalam forum diskusi itu. Bang Pur berharap dengan adanya beasiswa itu bisa membantu mahasiswa yang kurang mampu. 

"Beasiswa ini saya berikan juga sesuai dengan keinginan Prof. Babun, Mudah-mudahan ini bisa membantu mahasiswa yang kurang mampu". Ungkap Anggota Komisi II DPR RI yang juga pernah menjabat sebagai mahasiswa baru.

Setelah selesai ngisi acara OPAK, Bang Pur berkunjung ke kantor Komisariat PMII IAIN Jember. Para pengurus dan kader turut nimbrung diskusi dengan beliau. Bang Pur juga memberikan kesempatan bagi pengurus untuk menyampaikan aspirasinya. Ach. Toyyiburrahman selaku ketua komisariat berharap agar tetap terus terjalin komunikasi dengan kader terbaik PMII Jember. (azz)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment