Dalam 2 Hari Dibukanya Pendaftaran Kandidat Calon Kecab PMII Bondowoso Oleh Timsel, Ada Dua Kader Pilihan yang Muncul.

JATIMAKTUAL, BONDOWOSO,- Pendaftaran calon Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) kabupaten Bondowoso masa khidmat 2016-2017 yang dibuka sejak hari Minggu,17 Juli 2016 jam 08.00 WIB di Kantor PC NU Bondowoso kemaren, hingga hari terakhir pendaftaran 18 Juli 2016 berjalan dengan lancar.

Dua hari berjalan, pendaftaran yang dibuka oleh Tim Seleksi Calon dalam Konfercab VII PMII kabupaten Bondowoso, sudah ada 2 orang sahabat yang mendaftarkan diri dan siap mengikuti seluruh tahapan tahapan pencalonan sesuai dengan agenda acara yang sudah dijadwalkan oleh Tim Sel dalam sosialisasinya ke komisariat-komisariat se-Bondowoso pada 16 Juli 2016 kemaren.                                

Nama-nama Calon yang sudah terdaftar dan menyetorkan berkas-berkas persyaratan calon diantaranya, sahabat Moh.Fathollah, Ahdari.
Selanjutnya berkas-berkas tersebut akan diverifikasi oleh Tim Seleksi pada Selasa,19 Juli 2016 dari jam 09.00 WIB-Selesai.              
                  
"Tim Seleksi yang diSK oleh PC PMII Bondowoso diambilkan dari Pengurus Komisariat se-Bondowoso, Dian PPH dari PK PMII UNIBO, Luqman Hakim dari PK PMII AKOM, Moh.Arif Billah dan Moh.Fahrizal Ridho dari PK PMII STAI At-Taqwa Bondowoso sudah bekerja maksimal sesuai dengan prosedur". Ujar Sahabat Yudik, Ketua Cabang PMII Bondowoso.

"Dengan adanya Tim Seleksi Calon pada Konfercab ke VII kami berharap Konfercab tahun ini berjalan dengan seoptimal mungkin". Tambah beliau.

Setelah Verifikasi Berkas Calon, akan dilanjutkan dengan "Pengumuman Lolos Seleksi, Pengambilan Nomor Urut dan Debat Kandidat" pada Rabu 20 Juli 2016 jam 14.00 WIB-Selesai di SMK NU Tenggarang Bondowoso. Semoga bisa berjalan lancar sesuai harapan Anggota dan Kader PMII se-Bondowoso.      (Moh.Arif Billah)

Respon Pembaca.