BAANAR Terbentuk, Diharapkan Mampu, Selamatkan Masa Depan Anak Bangsa.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- (23/07/2016). Hari ini di Kabupaten pamekasan telah terbentuk BAANAR (Badan Ansor Anti Narkoba) berbarengan dengan turbanya PW GP ANSOR Jawa Timur.

Hal itu diungkapkan oleh ketua Cabang PC ANSOR Pamekasan sahabat Fathor Rohman, karena keprihatinan PC ANSOR pamekasan terhadap Bahaya narkoba. Apalagi kini narkoba sudah masuk keberbagai elemen masyarakat Mulai dari anak-anak hingga dewasa.

" BANOM, BAANAR bandan anti narkoba nasional, ini karena sudah masuka diberbagai elemen masyarakat" kata Paonk, sapaan Akrabnya, kepada jatimaktual com.

Lebih lanjut Mantan Aktivis Gerakan ini menjelaskan, bahwa jaringan pengedar narkoba di lingkungan Kabupaten pamekasan pada khususnya, sangat masif, sehingga masuknya narkoba mudah sekali. Ini jika dibiarkan begitu saja, maka akan menghancur masa depan generasi muda.  Langkah konkrit yang akan dilakukan Baanar yaitu akan melakukan sosialisasi bahaya narkoba ke para pelajar di pamekasan. Dan juga akan membuat posko bahaya narkoba diberbagai tempat. 

" BAANAR pamekasan akan melakukan sosialisasi diberbagai kalangan dan juga akan membuat posko diberbagai tempat,  tentunya tempat itu yang sangat strategis,  biar masyarakat mudah untuk menjangkau dan juga akan membuat Satgas Narkoba disemua kecamatan dipamekasan"  paparnya. 

Adapun Struktur yang sudah terbentuk dan yang akan menjadi Duta Anti Narkoba dipamekasan
Masing-masing Ketua. Hasan Wakil. Zainullah Sekretaria. Moh zayyadi Wakil.  Mamang suryadi. Bendahara.  Moh elman. Wakil. Abd rasid, (rilist/Muhri)

Respon Pembaca.