Ormawa STAIN Pamekasan, Resmi Dilantik.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Setelah melewati pertarungan sengit dalam Pamilwa Kampus STAIN Pamekasan, hari ini (kamis, 14/7/16) Seluruh Pengurus Organisasi intra Kampus mulai dari tingkatan paling bawah hingga Dewan Mahasiswa (Dema) dilantik (Diambil Sumpah) untuk melaksanakan tugas dan Fungsinya selama satu priode kedepan.

Pelantikan tersebut digelar di lantai II Gedung Multi Center STAIN Pamekasan, dan dihadiri oleh Sejumlah Pimpinan Kampus dan undangan Lainnya.

Setelah Prosesi pengambilan sumpah dilakukan, yang dipimpin Langsung Oleh Pimpinan STAIN, Ketua Dema Terlantik diberikan waktu untuk menyampaikan sambutan kepada seluruh elemen organisasi intra kampus.

" kami berharap seluruh pengurus ormawa yang terpilih dan terlantik mampu menjalankan program dengan baik kedepan." ungkap Lian Fawahan, Selaku Ketua Dewan Mahasiswa.

Lebih lanjut, pihaknya mengajak semua Pengurus bagaimana mempunyai inovasi baru, dan mampu  mengevaluasi kinerja kepengurusan yang sebelumnya.

Yang terpenting menurut Lian, Kepengurusan Dema Saat ini mampu merangkul seluruh Mahasiswa STAIN, " Kita harus bisa menjadikan ormawa sebagai wadah aspirasi dan pengembangan minat dan bakat Mahasiswa, sehingga kualitas intelektual mahasiswa bisa dibuktikan dalam Dunia Nyata nantinya di Masyarakat." tandasnya. (Faisol)

Respon Pembaca.