Muhammad: Penderita Kanker Ganas, Butuh Uluran Tangan.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Nasib malang menimpa MUHAMMAD. Warga Dusun Bujudan Desa Sana Laok, Kecamatan Waru. Kabupaten Pamekasan, yang saat ini sedang menderita kanker Ganas, dan sangat membutuhkan bantuan serta uluran tangan Pihak terkait, kerena keluarga korban tidak mampu untuk merujuk ke Surabaya sebagaimana petujuk Dokter sebelumnya, akibat ketidak mampuan ekinomi.

Menurut Abd Adim, kepala Dusun Setempat, Muhammad (Penderita Kanker Ganas) tersebut mengalami Sakit selama 3 tahun berlangsung, hanya saja, pihak keluarga baru mengetahui bahwa pihaknya menderita kanker ganas setelah dibawa ke Salah Satu Dokter di Pamekasan.

" kemarin waktu dibawa ke Dokter Akram, katanya menderita Kanker Ganas Stadium 4, dia menyarankan untuk segera dirujuk ke Surabaya, tapi mau bagaimana lagi kalau pihak keluarga tidak mampu," ungkapnya kepada jatimaktual.com.

Apalagi menurutnya, selain tidak mampu secara ekonomi, pihaknya juga tidak memiliki KK, KTP dan Kartu BPJS. " Kami sangat butuh bantuan. Karena pak Muhammad ini harus segera dirujuk ke Surabaya," terangnya. (Muhri)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment