Akibat Tenggelam Disungai Plesteran, Dua Nyawa Melayang.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Sore tadi ( Rabu 13 juli 2016) sekitar pukul 12.00 wib telah terjadi kecelakaan tenggelam di kelurahan kowel kecamatan kabupaten pamekasan Atas nama Nuraini (12 th) dan Diliana puspitasari (18 th), keduanya meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, awal mula ada 4 anak (Diliana Puspita Sari, Nuraini, Afgan, dan Dwi Fitriani) yang mandi di sungai plesteran kelurahan kowel, pada saat itu tiba-tiba Diliana puspita sari jatuh terpeleset di tempat yang agak dalam.

"Dalam waktu yang bersamaan Nuraini berniat mau menolong tapi karena tidak kuat akhirnya ikut jatuh juga." tutur Dandim, sebagaimana hasil keterangan dari yang dihimpun oleh anggotanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Kemudian, lanjut Dandim, kedua anak lainnya  Afgan dan Dwi Fitriani berlari mencari bantuan, tapi ketika warga datang ke TKP ternyata yang jatuh sudah tidak bernafas ( meninggal)
Sehingga Pada saat itu jenazah langsung di bawa pulang ke rumah masing-masing dan di serahkan kepada keluarganya, untungnya maskipun pihak keluarga syok menerima kenyataan naas itu masih bisa menyadari apa yang telah terjadi, karena kejadian tersebut murni tidak ada unsur kesengajaan dari pihak orang lain.

Sekedar diketahui bahwa korban tersebut masih ada hubungan famili/keluarga ( sepupu ) kedua anak itu asli dari Desa Blumbungan tapi Nuraini tinggal bersama kakeknya ( Sasmito) di kelurahan kowel kecamatan pamekasan kab Pamekasn. (Muhri)

Respon Pembaca.