Nely Indayati: " Memupuk Semangat Demi Raih Cita-cita, Tak Semudah Membolak-balik kan Tangan"

JATIMAKTUAL,- "Memupuk semangat demi meraih cita-cita, tidak semudah membolak-balikkan telapak tangan". Begitulah kata Nely indayati, Salah Satu Mahasiswi di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI Alfalah Ash-shunniyah) Kencong Jember. yang pernah merasakan sengitnya perjuangan saat mengikuti Audisi DA2.

Cewek cantik asal Desa Kebonsari Kec. Yosowilangun Kidul Jember ini memiliki hobby Menyanyi dengan Cita-cita menjadi artis terkenal, namun apalah Daya, tuhan masih belum menakdirkan dirinya menjadi sosok sebagaimana yang di idam-idamkan. Maskipun secara bertahap, usaha yang dilakukan oleh perempuan kelahiran 26 April 1996 ini sudah maksimal, pasalnya, perjalanan karir yang digeluti selama ini dalam dunia musik, khususnya Dangdut, dimulai dari panggung kepanggung, sehingga berbagai prestasipun ia dapat mulai sejak berada di bangku SMP, bahkan pernah berprestasi dalam Dunia Model.
Ada sebuah pengalaman yang mungkin menjadi inspirasi, yaitu, " dimana aku bisa merasakan tetesan keringat usaha untuk mencapai sebuah keinginan (waktu audisi) namun ternyata, gara-gara tidak menggunakan kesempatan emas dengan baik, akhirnya gagal," tuturnya.

" kesempatan tidak akan datang dua kali,  and never put off till tomorrow what you can do today. Karena Saya sudah merasakan, bahwa kesempatan tidak akan datang ke dua kalinya dan apa yang bisa kita kerjakan hari ini, jangan tunda sampai besok. bukan hanya kata pepatah, ternyata itu benar" ujar sosok Cantik yang juga aktif di beberapa organisasi kampus itu kepada jatimaktual.com. (DK/JA)

Respon Pembaca.