Kasus Dugaan Pemotongan ADD/DD Saat ini Dalam Penanganan Polres Pamekasan.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Mencuatnya Kasus Pencairan ADD/DD di Kecamatan Proppo Pamekasan yang diduga di potong dengan nilai yang cukup fantastis rupanya hingga saat ini terus dilakukan pemeriksaan di Mapolres Pamekasan.

Sedikitnya ada dua kejanggalan sebagaimana berita jatimaktual.comsebelumnya, yakni terkait pencairan yang diduga dilakukan secara kolektif sementara Setiap Desa mempunyai Rekening Masing-masing, sehingga muncul dugaan persekongkolan. 

Dan yang selanjutnya yakni terkait adanya dugaan pemotongan yang seharusnya terserap keseluruhan ternyata masih ditengerai ada pemangkasan, maskipun hingga saat ini masih dalam tahap pemeriksaan, dan sebagian Kades ada yang membantah bahwa tidak ada pemotongan.

Kapolres Pamekasan, AKBP. Nowo Hadi Nogroho, mengatakan bahwa kasus tersebut masih dalam penanganan Pihak polres, " Masih tahap klarifikasi terhadap ybs" ungkapnya.

Sementara terkait Adanya pencairan yang diduga secara kolektif, saat dikonfirmasikan ke pihak Bank Jatim, masih belum bisa mendapatkan keterangan pasti, pasalnya menurut salah satu karyawan ( tidak mau disebutkan namanya) mengatakan bahwa pimpinan Bank Jatim masih menghadiri Rapat. Sehingga pihaknya tidak berani memberikan keterangan. (Muhri/JA)

Baca juga, http://www.jatimaktual.com/2016/07/r_17.html?m=1

Respon Pembaca.