Jalan Raya Berlubang, Banyak Korban Berjatuhan.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Kondisi Jalan Raya Bonorogo Pamekasan yang banyak berlubang seringkali mengakibatkan Pengguna Jalan Kecelakaan, lantaran jalan berlubang itu terlihat datar, sehingga para pengendara motor terkecoh.

Hal itu menjadi keresahan sejumlah Warga sekitar, karena ketika terjadi kecelakaan, pastinya warga setempat yang dikejutkan. " kalau musim hujan masih mending, bisa terlihat jelas lokasi jalan yang berlubang karena jadi genangan air, sehingga pengendara motor masih bisa mencari jalan yang bagus, tapi kalau jalan kering apalagi matahari panas, jalan ini gak kelihatan, seakan rata tak berlubang, makanya banyak yang terjatuh." ujar Nurus Warga setempat.

Sementara itu, menurut salah satu Warga yang sering melihat langsung korban berjatuhan itu, " hampir tiap hari ada pengendara motor yang jatuh, bahkan tidak hanya satu orang, pernah satu hari dua pengendara yang jatuh," ujar Perempuan yang bekerja disalah satu Toko, disekitar lokasi kejadian, namun enggan disebutkan namanya.

Kepala Dinas PU Binamarga Kabupaten Pamekasan, Totok Suhartono, mengatakan bahwa jalan tersebut saat ini sudah dalam tahap evaluasi. " sebentar lagi jalan itu akan di HK, lanjutan dari arah yang di timur, sekarang masih tahap evaluasi." ungkapnya.

Sekedar diingatkan bagi semua pengendara, khususnya kendaraan Roda dua untuk berhati-hati saat melintas di areal lokasi jalan berlubang itu, mengingat banyaknya korban yang berjatuhan. (Muhri)

Respon Pembaca.